RSS

Tentang kata SETIA ! hahaha



ini terjadi sama seseorang diantara kami, yah sebut saja Z (haha koyok opo ae )
yah pokoknya gitu lah, ,

kisah mereka d mulai sekitar 5 bulan yang lalu,
saat itu aku tau Z mengagumi D (hahaha) tanpa disangka kekaguman itu juga dirasakan oleh D
jadilah mereka dekat karena kesamaan hal yang di suka yaitu "puisi"
hahaha, pasti tau kan siapa itu Z dan D ? ? hehe
oke lanjut, intinya mereka berdua akhirnya deket dan jengg jengg , , JADIAN !!

1 bulan, , mereka jadian tapi aku nggak tau apa-apa tntang mereka



2 bulan, mereka tetep pasangan yang so sweetnya itu unik. mmh . . bingung aku
apa kata kata yang cocok buat pasangan yang satu ini.

menuju 3 bulan, ada satu peristiwa yang bikin aku kagum sama mereka.

"waktu itu hari jum'at, Z ada olim sama EF. tanpa d duga Z, ternyata D nungguin dia. karena hp nya Z mati jadi dia nggak tau kalo D bilang mau nungguin dia.
program EF sama Olim akhirnya selesai pukul 04.30 sore. tanpa pikir panjan Z pulang.
sesampainya di rumah,HP nya di charger dan JENGG , , JEENGG ! !
sms dari D masuk,
dengan berat hati, Z jawab smsnya D dengan .aku udah di rumah. padahal Z tau D masih di sekolah.
jelas aja D langsung bales sms Z dengan kata kata.terimakasih.
Z tahu kalo itu terimakasih orang yang bisa di bilang marah. . hohho

yang bikin aku salut, D bisa nungguin Z selam yah kira-kira 2-3 jam lah . .
kalo aku ? nggak tau deh ? hehe

dan hari ini aku mau ngucapin " HAPPY 3 BULANAN !"


0 komentar:

Posting Komentar