RSS

Google Adsence . . .

Google Adsence ? apa itu ? !
Google AdSense adalah program gratis yang memberdayakan penayang daring untuk meraih pendapatan dengan menampilkan iklan yang relevan pada berbagai macam konten daring.

Mmmh, cara dapetinnya mudah kok, tinggal ikuti cara di bawah ini  ..

  1. Masuk ke akun di https://www.google.co.id/adsense
  2. Buka tab Penyiapan AdSense
  3. Pilih produk: AdSense untuk konten untuk menempatkan iklan di situs, atau AdSense untuk penelusuran untuk menambahkan kotak penelusuran ke situs.
  4. Ikuti panduan penyiapan untuk memilih format dan warna. Anda juga dapat menggunakan pilihan tambahan yang mungkin tersedia untuk
    situs, mencakup saluran dan iklan pengganti
  5. Kode akan dihasilkan di jendela Kode iklan Anda sesuai dengan pilihan.
  6. Salin-rekatkan kode itu ke kode sumber laman web yang Anda inginkan menampilkan iklan Google atau kotak AdSense untuk penelusuran. Untuk kiat tentang cara menambahkan kode ke laman, baca Bagaimanakah cara menambahkan kode AdSense ke situs?.
  7. Jika diterapkan dengan benar, iklan Google atau kotak penelusuran akan segera muncul. Pada awalnya, iklan yang muncul mungkin iklan layanan masyarakat yang tidak memberikan penghasilan. Namun, setelah perayap kami mengunjungi laman Anda, iklan bertarget akan mulai muncul.


Google Adsence Picture . . :D

Banyak keuntungan yang dapat kita dapet dengan Google Adsence diantaranya :

Di Amerika sendiri, banyak yang sudah mendapat ratusan ribu bahkan jutaan dolar berkat memasang iklan dari Google Adsense, seperti situs plentyoffish.com (perjodohan), digg.com (berita) atau ezinearticles.com. Hebatnya, rata-rata situs mereka lahir dari garasi atau rumah dengan modal PC yang terkoneksi ke internet. Perusahaan-perusahaan besar seperti Amazon.com, New York Times dan About.com kemudian ikut-ikutan mendulang uang dari Google Adsense.Layanan Google Adsense juga memberikan penghasilan bagi sebagian orang di tanah air. Mereka bisa mendapatkan fulus 3 hingga 4 digit dalam US dollar setiap bulan. ‘Keberhasilan’ mereka ini kemudian digunakan situs-situs tertentu untuk mengeruk keuntungan dari orang-orang yang belum paham tentang Google Adsense. Mereka menjual e-book, software, bahkan pelatihan tentang bagaimana cara mendulang uang dari internet sambil ongkang kaki di depan komputer. Kenyataannya, model bisnis apa pun yang ada di dunia maya, tetap memerlukan perhatian, ketekunan dan usaha keras. Begitu pula halnya mencari uang dengan Google Adsense.


Ciri-ciri Website atau Blog yang sudah memiliki Google AdSense
  1. tampilan menarik
  2. Secara umum ciri Iklan yang dikeluarkan oleh Google Adsense yang terpasang pada sebuah web atau blog biasanya memiliki tanda khusus yang terlihat di pojok kanan bawah iklan tersebut dengan text “Ads by Google Adsense“
  3. Setiap Web atau Blog bisa melakukan kerjasama ini dengan mengajukan aplikasi pendaftaran ke Google Adsense dengan menyertakan situsnya yang akan dijadikan sebagai Media Penayang Adsense .
  4. Google adsense memiliki syarat dan ketentuan khusus berkaitan dengan Situs yang layak untuk menampilkan Iklan Adsense.
  5. Banyak Informasi seputar syarat dan ketentuan adsense namun diantara sekian informasi tersebut dapat dirangkum secara sederhana berdasarkan referensi dari link resminya pernyataan Google Adsense , juga ditambah dari beberapa pengalaman dari sumber yang bisa dipercaya .
  6. Situs yang sangat direkomendasikan oleh pihak Google Adsense diantaranya adalah situs Unik yang banyak memberikan manfaat untuk orang banyak , situs yang berupa informasi pembelajaran , pelatihan , termasuk konten berupa tips-tips menarik dan juga termasuk diantaranya situs education atau pendidikan , situs sosial yang tidak komersial dan situs yang menyediakan free download yang tidak komersial dan beberapa situs lain yang memiliki tema dan visi sejenis .
  7. Bentuk Iklan yang ditawarkan oleh Adsense bisa berupa text , Image , Video atau bahkan aplikasi search sebagai salah satu aplikasi yang umum ada pada sebuah website atau blog
Mhh, reward yag diperoleh sangat besar . .

Sebagian besar orang bisa langsung mendapatkan fulus hingga ratusan dollar dari iklan-iklan yang ada di situs mereka di bulan pertama. Tidak sedikit pula, yang menyerah di tengah jalan karena hingga setahun pun tidak ada dollar yang bisa diperoleh. Atau ada yang ‘cukup beruntung’ dengan mengumpulkan beberapa dollar. Fulus yang berhasil kita kumpulkan itu akan dibayar oleh Google 30 hari setelah total pendapatan kita dalam satu bulan mencapai minimal $100. Jadi, apabila bulan September kita memperoleh $100, maka penghasilan kita tersebut akan dikirimkan pada akhir bulan Oktober. Untuk Indonesia, pembayaran akan dikirimkan dalam bentuk cek dan kita dapat memilih untuk menggunakan jasa pos ataupun DHL (Express Delivery) dalam proses pengiriman tersebut. Jika menggunakan jasa pos, waktu pengiriman biasanya paling cepat adalah 20-30 hari (tergantung alamat pengiriman). Sedangkan, jika menggunakan DHL, cek sudah akan kita terima dalam waktu 2-3 hari kerja dengan catatan, penghasilan kita itu akan dipotong sebesar $24 untuk biaya pengirimannya.

Berikut ini contoh" blog/web yg sudah mendapatkan eward dalam jumlah yang cukup besar :
1. Markus Frind - PlentyOfFish.com - $300,000 (Rp.3 Milyar) per month
2. Kevin Rose - Digg.com - $250,000 (Rp 2.5 Milyar) per month
3. Jeremy Schoemaker - $140,000 (Rp.1.4 Milyar) per month
4. Jason Calacanis - Weblogs, Inc. - $120,000 (Rp.1.2 Milyar) per month
5. David Miles Jr. & Kato Leonard - FreeWebLayouts.net- $100,000 (Rp.1 Milyar) per month
6. Tim Carter - AskTheBuilder.com - $30,000 (Rp. 300 Juta Saja) per month
7. Joel Comm - e-book - $24,000 (Rp. 240 Juta saja) per month
8. Shawn Hogan - DigitalPoint.com - $10,000 (Rp 100 Juta Saja) per month




0 komentar:

Posting Komentar