RSS

Ada Apa dengan KARARANGERS ? ? ? ? ?


ada apa dengan kalian ?
itu kata kata yang kini berputar putar di kepalaku , ,
ngerti nggak se rek, aku bingung sama kalian berdua . .
aku nggak tau emang apa yang terjadi sama kalian, apa karena kita udah nggak sekelas ?
ato gara gara ada satu rahasia yang nggak bisa tersimpan dengan baik ?
apa ada yang nggak aku tau tentang masalah kalian berdua ?
hh,,, aku cuman mau ingetin kalian rek . .
perang status kalian itu lo, bikin aku sama yang lainnya pengen nangis.
yang satu dengan kritikan kritikan pedasnya, dan yang satunya bales dengan pasrah.
kalian mau a pertemanan kita cuma sampe disini ?
nggak adakah di antara kalian berdua yang mau ngalah, dan blang maaf ?
rek, kita temenan deket udah setahun lebih,
kita mengenal sifat satu sama lain, kita tau di mana kejelekan dan kebaikan temen temen kita,
apa kalian berdua mau ngehancurin semua itu ?
bareng-bareng kita jalani masalah demi masalah. .
bareng bareng kita hadapi tantangan demi tantangan
bareng bareng jga kita ketawa , ,
apa masalah ini akan menjadi akhir dari semua kesetiakawanan itu ?
masih kurangkah kita kenal selama ini ?
sampe kalian jadi kayak gini.
mungkin aku yang slah nggak penah ada saat kalian ada masalah.
maavin aku,
tapi aku punya satu pertanyaan yang hanya kalian berdua yang bisa jawab . .
" APAKAH INI SEMUA AKAN JADI AKHIR PERSAHABATAN INDAH KITA ?"
hhhm, , , aku harap ENGGAK !!!

0 komentar:

Posting Komentar