RSS

Shoujo Jidai (SNSD) Performs ‘Gee’ and ‘Genie’ At The 2010 FNS Music Festival




Ada Yang Aneh Dan Unik Ngumpul Di Sini Ganz.....


KARARangers akan mengikuti ujian akhir semester I minggu depan


     KARARangers mulai mempersiapkan diri untuk ujian akhir semester I yang akan dimulai minggu depan,tepatnya pada tanggal 8 Desember 2010.Mereka merasa 'nervous' setiap akan menghadapi ujian,karena soal" yang diberikan tidak semudah yang kalian bayangkan.Dan ini membuat mereka semua lebih bekerja keras untuk menghasilkan yang terbaik buat kita semua.Doakan mereka agar sukses ya????AMIN.

ATPG (Attacking The Popular Girl) Part 3 sampe Part 9

hahaha, ini lagii ni. .tak kasi kelanjutan film kita ! hahaha
dari part 1 mpeg 9 .. lengkap
nggak di tambah juga nggak dikurangin , , hehehe
so, liat aja deh. . hahaha
ceritanya sih tentang . . . ... .
hahaha liat aja dah pokoknya ! :p

 
Part 3


 
Part 4 . . hahaha

ATPG ( Attacking The Popular Girl) Part 2

Ciluuk ba ! ! hahaha
Ini dia film kita Part kedua . .
Slamat Menikmata ! ! hahaha

ATPG(Attacking The Popular Girl) Part 1

1sayang banget rizka gak ikut bareng maen film ma KARARANGERS,karena saat itu,dia belum resmi menjadi member KARARANGERS.kkekeke...Ni film ATPGnya....selamat menonton!!!hho~

Misteri Ranger Ungu dengan Seseorang Mulai Sedikit Terungkap !!


Terkejut, diawali dengan pertemuan Edo dengan Ivit yang tanpa sengaja dipertemukan di SMAN 8 Malang siang tadi. Lagi-lagi mereka menunjukkan wajah seakan-akan tidak saling kenal . Sebenarnya ada apa dengan mereka ?

Ada Apa dengan KARARANGERS ? ? ? ? ?


ada apa dengan kalian ?
itu kata kata yang kini berputar putar di kepalaku , ,
ngerti nggak se rek, aku bingung sama kalian berdua . .
aku nggak tau emang apa yang terjadi sama kalian, apa karena kita udah nggak sekelas ?
ato gara gara ada satu rahasia yang nggak bisa tersimpan dengan baik ?
apa ada yang nggak aku tau tentang masalah kalian berdua ?
hh,,, aku cuman mau ingetin kalian rek . .
perang status kalian itu lo, bikin aku sama yang lainnya pengen nangis.
yang satu dengan kritikan kritikan pedasnya, dan yang satunya bales dengan pasrah.
kalian mau a pertemanan kita cuma sampe disini ?
nggak adakah di antara kalian berdua yang mau ngalah, dan blang maaf ?
rek, kita temenan deket udah setahun lebih,
kita mengenal sifat satu sama lain, kita tau di mana kejelekan dan kebaikan temen temen kita,

Breath - Miss A (MV) Dance version

Breath yg dance version dah keluar 
Check this out !
video

MV released 'GEE' (Japanese version)

MV GEE japanese version dah keluar!!!!Kalo dari sisi konsepnya kebih cerah,meriah,dan kreatif..kkekeke....

Check this out !


CL vs G-Dragon vs Doojoon, Siapa yang lebih keren ??



Lagi,, Baru2 ini ditemukan Kpop Idol yang memakai baju yang sama, Ehm,, kali ini Jacket. Ada 3 artis yang samaan yaitu,, CL ’2NE1′ Terus G-Dragon ‘Big Bang’ dan Doojoon ‘BEAST’.

Tentang kata SETIA ! hahaha



ini terjadi sama seseorang diantara kami, yah sebut saja Z (haha koyok opo ae )
yah pokoknya gitu lah, ,

kisah mereka d mulai sekitar 5 bulan yang lalu,
saat itu aku tau Z mengagumi D (hahaha) tanpa disangka kekaguman itu juga dirasakan oleh D
jadilah mereka dekat karena kesamaan hal yang di suka yaitu "puisi"
hahaha, pasti tau kan siapa itu Z dan D ? ? hehe
oke lanjut, intinya mereka berdua akhirnya deket dan jengg jengg , , JADIAN !!

1 bulan, , mereka jadian tapi aku nggak tau apa-apa tntang mereka